Monday, 16 November 2015

Filled Under:

Pekerjaan Ini Sulit Mendapatkan Jodoh

Ternyata pekerjaan dapat membuat seseorang kesulitan mendapatkan pasangan. Pekerjaan yang terlalu sibuk dapat membuat seseorang lupa untuk mencari atau menemukan pasangannya.

Violet Lim yang merupakan CEO dan Co-founder Lunch Actually, memberitahukan ada beberapa pekerjaan yang membuat orang sulit dapat jodoh. Lunch Actually ini sendiri adalah sebuah biro jodoh yang berasal dari Singapura. Biro jodoh ini membatu menemukan pasangan pria dan wanita, bahkan banyak juga yang hingga ke jenjang pernikahan atas bantuan Lunch Actually.

Menurut Lim, ada beberapa profesi yang membuat seseorang sulit menemukan jodohnya:

Pegawai bank

Pegawai bank memang memiliki aktivitas yang cukup sibuk karena hampir setengah harinya dihabiskan di kantor. Belum lagi seorang pegawai bank tidak boleh menikahi teman sekantornya, kecuali mereka mengundurkan diri dari bank.

Marketing

Kesibukan seorang marketing tidak hanya di kantor saja, bahkan dirumah juga mereka tetap harus mengurus pekerjaannya. Terkadang banyaknya klien yang menghubungi mereka meskipun sudah diluar jam kerja.

Pengacara

Pengacara sulit mencari jodoh karena terlalu pemilih dalam hal jodoh. Mereka tidak ingin menikah dengan orang yang sama-sama pengacara karena merasa jenuh apabila harus berhadapan dengan pengacara lagi di rumahnya.


Seniman

Akibat terlalu asik dengan dunianya sendiri, hal ini membuat para seniman lupa waktu, bahkan hingga lupa dengan mencari pasangan. Terkadang ada juga seniman yang tidak peduli atau tidak begitu ingin memiliki pasangan hidup.

0 comments:

Post a comment