Friday, 11 December 2015

Filled Under:

Karyawan Biasa Juga Bisa Jadi Miliyarder

Siapa bilang karyawan tidak bisa jadi miliyarder? Karyawan biasa juga bisa kok punya uang milyaran hanya dengan mengandalkan gaji bulanan. Bukan manajer? Bukan direktur? Gimana caranya?

Caranya adalah dengan bekerja pada perusahaan yang memberikan gaji besar. Ya memang begitulah caranya apabila hanya mengandalkan gaji bulanan saja tanpa usaha sampingan. Lalu memang ada karyawan biasa yang tidak punya jabatan mendapatkan gaji yang besar?

Faktanya seorang karyawan juga bisa kok mendapatkan gaji hingga puluhan juta. Misalnya saja ketika seorang karyawan yang memiliki gaji 50 juta per bulan, dalam 2 tahun saja, dia sudah bisa mendapatkan total penghasilan kotor hingga lebih dari 1 milyar.

Emang ada karyawan biasa yang mendapatkan gaji hingga 50 juta per bulan?

Tentu saja ada. Karyawan biasa yang kerja di luar negeri contohnya. Mereka bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta meskipun hanya berstatus sebagai karyawan biasa, bukan manajer, bukan direktur.


Tidak percaya?

Contohnya saja saya sendiri. Bukan bermaksud sombong, disini saya hanya ingin memberikan informasi dan siapa tahu bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Meskipun saya seorang fresh graduate S1 yang baru lulus kuliah di salah satu perguruan tinggi di Indonesia, saya sudah bisa mendapatkan gaji lebih dari 50 juta per bulannya. Saya bekerja di salah satu perusahaan IT di Singapore dengan pendidikan sebagai sarjana Teknik Informatika.

Ya memang sebenarnya tidak perlu bekerja di luar negeri untuk menjadi miliyarder. Bekerja di Indonesia pun bisa saja apabila memungkinkan mendapatkan gaji puluhan juta per bulan sebagai karyawan biasa yang tidak memiliki jabatan. Terlebih lagi jika dibarengi dengan bisnis, tentu saja akan lebih baik lagi dan mempercepat kita untuk dapat menjadi seorang miliyarder.

0 comments:

Post a comment