Sunday, 15 May 2016

Filled Under:

5 Pekerjaan Paling Bagus Untuk Perempuan

5 pekerjaan ini cocok untuk perempuan, tidak hanya sekedar cocok, gajinya juga cukup menggiurkan. Berdasarkan hasil survei, 5 pekerjaan ini juga terbukti memiliki tingkat kepuasan yang cukup tinggi bagi perempuan.

1. Public Relation
Seorang Public Relation sangat dibutuhkan untuk memperlihatkan 'image' yang baik bagi perusahaan. Untuk menjadi seorang PR yang baik tentu saja membutuhkan kemampuan komunikasi yang baik. Tidak hanya karena gajinya yang besar, para PR mengaku menyukai pekerjaannya karena memungkinkan mereka bertemu dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Tentu saja pekerjaan ini sangat cocok bagi mereka yang suka bersosialisasi.

2. Social Media Strategist
Di jaman serba sosial media ini, rasanya jarang menemukan orang yang tidak memiliki sosial media, apapun itu. Sejak munculnya sosial media, muncul pula lahan pekerjaan baru yang ternyata cukup menjanjikan. Sebagai seorang social media strategist, bayangkan saja anda mendapatkan bayaran hanya dengan "bermain" seharian di sosial media.


3. Personal Trainer
Banyaknya gym yang bermunculan di kota-kota memang membuktikan bahwa masyarakat sekarang lebih sadar akan kesehatan mereka. Gaya hidup sehat yang semakin berkembang ini membuat banyaknya personal trainer yang semakin dibutuhkan. Tak jarang para personal trainer dibayar mahal oleh orang-orang yang ingin tampil ideal ataupun atletis seperti bintang-bintang Hollywood.

4. Penerjemah
Selain karena globalisasi, masuknya berbagai institusi dan perusahaan asing ke berbagai negara tentu saja membutuhkan penerjemah. Hal ini tentu saja menjadi angin segar bagi para penerjemah bahasa asing. Ada beberapa bidang utama yang paling membutuhkan jasa penerjemah ini, yaitu edukasi, rumah sakit, perusahaan internasional, kedutaan dan tentu saja masih banyak yang lainnya.

5. Apoteker
Mungkin sepertinya membosankan, namun apoteker ternyata menjadi salah satu yang mendapatkan gaji tinggi. Berbeda dengan pekerjaan lainnya, apoteker bisa langsung mendapatkan gaji besar meskipun baru lulus kuliah alias fresh graduate. Jadi bagi yang tertarik mendapatkan gaji besar, jangan ragu untuk menjadi apoteker.

0 comments:

Post a comment