Tuesday, 26 July 2016

Filled Under:

Buku yang Dapat Anda Baca Agar Kerja Anda Lebih Produktif

Apakah akhir-akhir ini anda merasa sangat tidak produktif? Mungkin hal tersebut terjadi karena berbagai faktor. Nah, untuk menjadikan kerja anda menjadi produktif kembali, buku-buku ini bisa menjadi bahan bacaan, ide, ataupun mekanisme pemecahan masalah produktifitas anda. Apa saja buku itu? Simak list berikut ini!

Buku yang Dapat Anda Baca Agar Kerja Anda Lebih Produktif!

1. Getting Things Done: The Art of Stress-Free Productivity, oleh David Allen
"Getting things done", merupakan buku yang sangat bagus dalam melatih produktivitas. David Allen mengajarkan kita dalam bukunya agar kita dapat rileks mengerjakan berbagai deadline dengan waktu seefektif dan efisien mungkin. Sebab ketika kita rileks, kita akan menjadi lebih produktif, dalam buku ditunjukan cara-caranya dari 0 sampai anda akan dapat menguasai seni bagaimana agar tidak stres agar hidup kita lebih produktif. 
2. Superhuman By Habit, oleh Tynan
Biasanya, kita akan menjadi tidak produktif ketika diganggu dengan banyak deadline-deadline. Nah, buku ini mengajarkan kita agar dapat memprioritaskan sesuatu dengan lebih baik, dan mana yang didahulukan serta mana yang harus disingkirkan sementara dalam to-do-list kita. Penulis buku ini juga mengatakan tips bagaimana agar kita dapat fokus ke tujuan besar kita dan mencapainya dengan usaha yang minimum.
3. The Desire Map, oleh Danielle LaPorte
Menjadi produktif memang menjadi keinginan semua orang, namun buku ini mengingatkan kita untuk mengatakan "Kenapa? Kenapa kita harus produktif?". Nah, dalam buku ini dikatakan, apabila produktivitas kita sangatlah minim, mungkin hidup kita atau pekerjaan kita yang sekarang bukanlah apa yang sebenarnya kita inginkan. Penulis menekankan kepada pembaca agar pembaca mengerti apa yang mereka mau dalam hidup, setelah itu baru berusaha untuk menjadi produktif.
4. The Power of Less, oleh Leo Babuata
Dengan banyaknya distraksi dan stimulus yang dimiliki oleh dunia saat ini, maka buku ini ibaratkan sebuah inovasi yang menyegarkan. Buku ini mengajarkan kita untuk menyederhanakan perilaku kita sampai ke tingkat yang paling sederhana, dengan begitu kita dapat melakukan sesuatu yang memang sangat kita inginkan.

0 comments:

Post a comment