Sunday, 17 July 2016

Filled Under:

Pokemon Trainer, Pekerjaan Baru Masa Kini?

Bekerja sebagai Pokemon Trainer? Ya, hadirnya Pokemon GO kini menambah bidang pekerjaan baru yang sepertinya akan segera booming dalam waktu dekat. Dengan adanya Pokemon GO, kini orang-orang dapat merasakan seperti menjadi Pokemon Trainer sungguhan. Para pokemon trainer keliling dunia demi menangkap pokemon? Kenapa tidak?



Alicia Thomas, Membuka Jasa Pokemon Trainer

Seorang wanita muda bernama Alicia Thomas bahkan sudah mulai menawarkan jasa Pokemon GO di Craiglist. Dia menawarkan jasa untuk menangkap Pokemon dengan tarif sebesar $20 per jamnya.

"Saya seorang perempuan berkulit putih, lulusan New York University, dan seorang jurnalis freelance dengan tato Golbat yang sangat besar di lengan saya. Saya telah bermain Pokemon (baik kartu dan Gameboy/DS) sejak tahun 1997 dan juga telah bermain Pokemon GO dimulai sejak tanggal perilisannya." Tulis Alicia mendeskripsikan dirinya dalam iklannya di Craiglist.


"Saya memiliki banyak waktu luang sekarang dan juga mungkin akan menulis artikel tentang ini kedepannya" jelasnya. "Saya sekarang adalah seorang trainer dengan level 15 di Pokemon GO dan mengendalikan semua gym di sekitar tempat tinggal saya"

Tentu saja dengan skill yang dimilikinya dia adalah seorang kandidat yang sangat cocok untuk berkeliling kota demi menangkap pokemon untuk kamu.

Alicia bahkan setuju untuk fokus menangkap pokemon dengan spesifikasi khusus, seperti api, air, listrik, dsb. Dan dia juga bahkan akan mengirimkan kliennya screenshot setiap Pokemon yang dia dapatkan dan juga Pokedex kliennya.

Semakin populernya Pokemon Go akhir-akhir ini secara mengejutkan membuat para pemain mulai mencari celah untuk mendapatkan uang dari game ini.

Tom Currie, Keluar Pekerjaan Demi Menjadi Pokemon Trainer

Seorang pria asal New Zealand bernama Tom Currie bahkan rela keluar dari pekerjaannya untuk menjadi Pokemon Trainer. Tom sebelumnya berprofesi sebagai barista dan bartender di sebuah restoran.

Awalnya orang tuanya terkejut dengan keputusan Tom. Namun setelah melihat anaknya menjadi terkenal karena keputusannya itu, orang tuanya mulai menerimanya. Bahkan Ayahnya mengirimkan sms kepada Tom untuk memberi semangat. "Saya selalu tahu kamu akan menjadi terkenal"  Tom membacakan sms dari Ayahnya.

Bahkan sebuah perusahaan di Amerika telah menghubunginya dan menginginkan Tom untuk menjadi seorang instruktur Pokemon GO full-time. Hal tersebut tentu saja tidak akan terjadi apabila Tom tidak memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan menjadi seorang Pokemon Trainer.

Tidak dapat dipungkiri, kepopuleran Pokemon GO memang telah melahirkan profesi baru, salah satunya Pokemon Trainer. Ketika Pokemon GO di masa depan semakin besar, bukan tidak mungkin bekerja sebagai Pokemon Trainer adalah pekerjaan impian dengan gaji yang besar.

0 comments:

Post a comment