Thursday, 11 August 2016

Filled Under:

3 Pekerjaan Bergaji Besar, Hanya Modal Smartphone dan Kreativitas

Anda sedang bingung cari kerja? Sudah masukkin lamaran ke sana ke mari, belum dapat panggilan juga? Anda sarjana, tapi bingung cari kerja karena IPK pas-pas-an dan sempit pergaulan? Atau jangan-jangan anda malah pengangguran kelas berat?

Ayo bangkit…! Manfaatkan waktumu dengan baik untuk memulai hal baru. Time is money, berpangku tangan dan putus asa tiada gunanya. Karena ternyata di dunia ini ada pekerjaan yang bergaji besar, padahal hanya modal smartphone dan kreativitas. Apa saja pekerjaan itu? Berikut adalah daftarnya:


  1. Membuka channel bisnis di Line@: Tahukah anda tentang aplikasi Line@? Silahkan download dulu di playstore jika belum punya. Aplikasi ini menawarkan platform bisnis yang sangat kekinian. Anda bisa memiliki follower hingga ratusan ribu di sana. Dan bisa menjajakan produk dengan fitur-fitur keren seperti: broadcast.  Bila anda tidak memiliki produk untuk dijajakan, jangan khaawatir, aplikasi ini ternyata bertindak layaknya sebuah blog. Anda bisa menulis apa saja di sana menarik. Dan tunggu saja, bila channel anda populer, maka anda akan kebanjiran job sebagai penyedia jasa iklan. Gaji bekerja di line@ ditaksir belasan hingga puluhan juta rupiah per bulan.
  2. Menjadi Reseller Produk Skincare Perempuan: Tahukah anda bahwa sekarang di Indonesia sedang menjamur bisnis skincare. Aneka produk perawatan kulit wajah dan kecantikan perempuan bersliweran bebas di jejaring sosial. Anda bisa memanfaatkan situasi ini dengan menjadi seorang resellernya. Syukur-syukur dalam perjalanan karir anda, anda akan bisa menjadi agen atau distributor langsung dari pabriknya sehingga keuntungan akan berlipat ganda. Gaji menjadi reseller produk skincare mencapai jutaan hingga puluhan juta, tergantung omset.
  3. Menjadi Seorang Artis Mendadak di Instagram: Barangkali pekerjaan yang satu ini terdengar nyeleneh. Tapi sungguh terjadi. Bahwa kini instagram menjadi lahan berbisnis bagi banyak orang. Di antara mereka membuka sebuah akun dan mempopulerkan akun tersebut. Mereka mengunggah berbagai macam foto narsis tentang hobi travelling misalnya. Nah, sudah banyak orang mendapatkan uang dari hobi upload foto ini. Uang datang dengan cara aneh: seperti: mendadak ditawari kerja sebagai fotografer dan tour guide. Gajinya jangan ditanya, tentu saja jutaan rupiah per bulan. Inilah yang dinamakan sebagai menjadi artis narsis, ternyata malah berbuah manis.

0 comments:

Post a comment