Sunday, 7 August 2016

Filled Under:

4 Bisnis Wirausaha yang Membuat Anda Cepat Kaya

Ingin cepat kaya? Satu-satunya cara adalah dengan berbisnis. Karena bisnis merupakan jalan untuk mencari modal sekaligus menambah modal. Melalui bisnis, uang akan diakumulasikan terus-menerus hingga tidak akan habis, kecuali bila neraca perusahan memang sedang defisit. Bisnis terbaik adalah sebuah bisnis wirausaha, yaitu: yang dirintis sendiri dan digerakkan oleh diri sendiri, dengan menjadikan diri sebagai bos, atau pemegang wewenang tertinggi untuk mengatur segala sesuatu.

Wirausaha tidaklah segampang kelihatannya. Karena kesuksesan seseorang di bidang ini harus melalui proses yang panjang. Para pebisnis atau pengusaha kaya raya, semuanya tentu pernah mengalami jatuh-bangun. Tidak ada yang benar-benar instan dan mulus di dunia, segalanya penuh dinamika pengalaman. Di mana pengalaman dinamis inilah yang justru mengajari seseorang untuk sukses.



Meskipun penuh dinamika. Tidak berarti waktu kesuksesan tidak dapat diupayakan. Cepat atau lambatnya seseorang menjadi kaya karena bisnisnya juga tergantung dari bisnis apa yang ia jalankan. Karena di dunia ini memang ada bisnis yang perputaran uangnya lambat. Ada pula yang cepat. Berikut adalah 4 bisnis wirausaha yang membuat anda cepat kaya:


  1. Bisnis Wirausaha Kuliner: ternyata usaha berdagang kuliner menduduki peringkat satu yang membuat seseorang menjadi cepat kaya. Karena akumulasi modal atau perputaran uang di sini sangat cepat. Sebab, kuliner memang adalah kebutuhan pokok sehari-hari yang banyak diburu orang. Beberapa contoh usaha kuliner yang layak dicoba karena prospek suksesnya besar adalah: (1. Restoran Seafood) (2. Kedai Bubur Ayam) (3. Restoran Masakan Oriental) (4. Restoran Masakan Lokal) (5. Katering)
  2. Bisnis Wirausaha Properti: Berjualan properti ternyata juga sangat menguntungkan. Apalagi bila mampu investasi pada properti yang nilainya terus bertambah tiap tahunnya. Beberapa properti yang bisa dijadikan sarana investasi berbisnis adalah: (1. Tanah) (2. Rumah) (3. Apartemen) (4. Ruko)
  3. Bisnis Wirausaha E-Commerce: Di era cyberspace seperti sekarang, E-Commerce sangatlah menggiurkan sebagai lahan mencari dan menggemukan modal. Anda bisa mencoba peruntungan di bisnis ini, antara lain dengan: (1. Membuka Toko Online) (2. Menawarkan Jasa Kerja Freelance) (3. Membangun Website Untuk Ikut Bisnis Periklanan) (4. Mengikuti Trading Vallas atau Forex)
  4. Bisnis Wirausaha Agribisnis: Jangan pernah meremehkan agribisnis. Banyak sekali orang sukses karena bisnis pertanian ini. Agribisnis jangan dipandang sebagai sebuah usaha pertanian belaka yang mengandalkan sawah, karena bisnis ini bisa melampui itu. Beberapa contoh agribisnis yang layak dicoba: (1. Menjadi produsen komoditi pertanian untuk pasar ekspor) (2. Menjadi supplier komoditi ekspor)

0 comments:

Post a comment