Tuesday, 27 September 2016

Filled Under:

Inilah Daftar Musik yang Bisa Bikin Kamu Semangat Kerja

Disaat kamu lagi malas kerja. Rasanya lemas mau ngapa-ngapain. Mungkin sebenarnya kamu sedang butuh stimulus. Kamu sedang butuh yang namanya obat pendorong mood. Apa obat semacam ini dijual di apotek? Tentu saja, tergolong obat-obatan medis psikis. Tapi masalahnya kamu nggak bisa beli sembarangan karena bahaya. Harus dengan resep dokter spesialis jiwa.

Tapi apakah rasa malasmu itu benar-benar parah sekali sampai harus pakai obat-obatan? Nggak kan? Kamu masih waras kan? Harusnya kamu cuma memahami diri sendiri. Kamu yang paling paham mood boostermu itu apa, obatmu itu apa.



Mungkin diantara kamu ada yang memiliki obat malas berupa musik. Ya aktivitas mendengarkan musik bisa bikin kamu semangat kerja. Mengapa bisa ya? Soalnya musik memang bisa mempengaruhi aktivitas otak dan suasana hati seseorang. Dengan mendengarkan musik, manusia akan terpengaruh emosinya.

Nah, dalam kondisi malas, musik seperti apakah yang bisa kamu dengarkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi jenis musik bisa kamu coba untuk bikin semangat kerja, di saat rasa malas melanda:

MUSIK ROCK

Musik rock adalah salah satu jenis musik yang paling banyak digemari orang, terutama kaum pria. Karena dianggap sangat maskulin dan enerjik. Orang yang mendengarkan musik rock adrenalinnya langsung naik. Inginnya ikut teriak dan loncat-loncat. Gelengkan kepala dan bergoyang.

Musik rock ada banyak alirannya. Sulit untuk menentukan satu aliran yang menjadi penstabil mood terbaik. Ini tergantung dari kamunya suka musik rock yang seperti apa. Tapi kami akan merekomendasikan beberapa lagu rock yang dijamin bikin kamu semangat:

1. Enter Sandman by Metallica
2. Jojoushi by L'arc en Ciel

MUSIK POP

Musik Pop menjadi genre atau jenis musik kedua yang paling banyak digemari orang. Dengan mendengarkan musik pop, kamu yang suka jenis aliran ini juga akan menjadi semangat kerja. Dicoba saja silahkan. Pilihlah musik pop yang sesuai dengan mood kamu.

Musik Pop biasanya banyakan bertema cinta. Ini bisa membuatmu yang nggak semangat kerja gara-gara masalah cinta jadi terhibur. Beberapa lagu pop yang cocok kamu dengarkan adalah sebagai berikut:

1. Pagi Berlabuh by Hyndia
2. Eradio by Tanpamu


MUSIK REGGAE

Meski tergolong jarang tampil di layar kaca. Musik aliran reggae ternyata punya fans fanatik yang bejibun. Banyak sekali orang suka Reggae. Karena memang musik ini selalu menghadirkan lagu-lagu yang suasananya cenderung ceria dan mengajak semangat.

Reggae sangat bagus untukmu yang sedang malas kerja karena bisa menjadi mood booster dengan musiknya yang ramai dan liriknya yang positif. Berikut adalah beberapa lagu reggae yang cocok untuk didengarkan saat malas kerja:

1. Morning Ska by Don Lego
2. Rootbois by Story of Down

0 comments:

Post a comment