Monday, 10 October 2016

Filled Under:

Politik Tubuh di Balik Cara Pelayanan Restoran Hooters, Benarkah Pegawainya Menjajakan Kecantikan?

Hooters adalah sebuah restoran yang awal mulanya berdiri di Amerika Serikat sekitar tahun 1983. Dengan cepat Resto ini memiliki jaringan lebih dari 500 cabang di seluruh dunia. Nah, sebentar lagi Hooters buka cabang di Jakarta dan Bali. Manajemennya sudah membuka lowongan kerjanya. Untuk Jakarta akan dibuka outletnya di Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Resto Hooters ini menjual aneka macam kudapan. Khususnya untuk snacking seperti Burger. Resto ini juga menjajakan bir. Dan tergolong resto elite dan sangat banyak penggemarnya karena memiliki cara pelayanan yang unik. Yakni mereka memiliki pegawai mayoritas perempuan cantik, dengan pakaian seksi.



Kalau kamu merasa cantik dan seksi silahkan saja mencoba melamar jadi pegawainya siapa tahu diterima. Soalnya enak juga kan kerja di resto elite yang jaringannya sudah besar sekali. Pasti gajinya besar apalagi kamu dituntut untuk selalu bergaya trendy.

Melihat bagaimana cara pelayanan di Hooters ini tentu saja kamu harus siap mental untuk mengalami apa yang disebut sebagai politik tubuh. Bahwa ketika kamu jadi pegawai di sana, maka kamu secara tidak langsung sedang menjajakan tubuhmu sebagai pemanis dan penambah nafsu makan para pembeli.

Tapi tenang saja, tentu saja politik tubuh ini tidak terjadi hanya di Hooters. Bahkan mayoritas produk dagangan selalu diselipi dengan Politik Tubuh, baik yang menggunakan cewek sebagai penglaris, maupun cowok sebagai penglaris. Lihat saja iklan produk kecantikan di TV, semua bintang iklannya adalah cewek cantik dengan body yang mulus. Atau iklan Luwak White Coffee, bintangnya adalah aktor tampan Lee Min Hoo.

Apa yang dilakuka Hooters adalah hal lumrah di dunia marketing dan advertising. Jadi kalau kamu mau melamar kerja di Hooters cabang Jakarta dan Bali ini siap-siap saja untuk menyampingkan moral berpakaian. Tapi tenang saja, kemungkinan besar Hooters akan menyesuaikan dengan kultur Indonesia. Cantik dan seksinya standar Indonesia.

Bagamaina? Sudah siap melamar kerja di Hooters? Simak informasinya di sini ya www.hoters.com. Sebaiknya cepatlah mencari informasinya karena kabarnya rekrutment sudah dilakukan sejak September kemarin dan resto cabang Jakarta Kemang Raya ini akan beroperasi pada bulan Desember.

0 comments:

Post a comment