Sunday, 2 December 2018

Filled Under:

Kelebihan Kuliah di Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

KerjaKuliah.com - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) adalah adalah perguruan tinggi swasta yang sebenarnya cukup baru. UMN didirikan oleh Kompas Gramedia Group pada tahun 2006 di Kelapa Dua Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Kompas Gramedia tidak hanya berperan sebagai pendiri saja, namun perusahaan tersebut juga membantu dalam hal tenaga pengajar dan menyediakan tempat magang bagi maasiswa UMN.

Fokus pada ICT

Tenaga ahli di bidang ICT (Information and Communication Technology) di Indonesia masih kurang. Hal ini membuka peluang yang sangat besar bagi para lulusan yang menguasai ICT. Dengan kurikulum yang berbasis ICT, mahasiswa UMN mendapatkan wawasan dan bisa mengikuti perkembangan ICT. Lulusan UMN nantinya diharapkan mampu bersaing di jaman teknologi ini.


Komitmen Pendiri

Kompas Gramedia membantu UMN dalam bentuk yang nyata, seperti menyiapkan fasilitas kampus, dan juga membuka kesempatan magang di perusahaan dalam group mereka. Hal itu sangat membantu bagi lulusan UMN agar dapat melanjutkan karir di Kompas Gramedia Group. Tidak hanya bagi mahasiswa UMN saja, keuntungan juga didapatkan bagi para pekerja profesional di Kompas Gramedia dengan adanya peluang menjadi dosen di UMN.

Technopreneurship

Keunggulan lainnya dari UMN adalah tidak hanya mempersiapkan lulusannya menjadi seorang pekerja profesional atau akademisi, namun juga mempersiapkan mereka agar siap menjadi seorang pengusaha di bidang teknologi. Program inkubator bisnis Skystar Ventures membentuk technopreneur yang hebat. Mentor-mentor yang berpengalaman siap membimbing para mahasiswa untuk menjalankan bisnisnya sendiri.

0 comments:

Post a comment