Friday, 19 August 2016

Filled Under:

5 Usaha Makanan Ini Bisa Bikin Anda Raup Keuntungan Banyak

Kata siapa yang boleh sukses hanya orang yang kerja kantoran? Justru berdasar fakta di lapangan, mereka yang sukses dan memiliki kekayaan berlimpah adalah orang yang berani berwirausaha. Dari sekian banyak jenis wirausaha, yang paling banyak dicoba orang yang mampu mengantar pada kesuksesan adalah bisnis usaha kuliner atau jualan makanan.

Artikel ini akan membahas tentang makanan apa saja yang bila dijual membuat anda raup keuntungan banyak. Untuk para mahasiswa yang sedang merencanakan wirausaha. Atau para ibu rumah tangga yang ingin kerja sampingan, sangat cocok bisnis ini dijalankan. Simak baik-baik uraian di bawah ini:

Nasi Bento: Bento berasal dari Jepang. Merupakan sebuah makanan yang sebenarnya ditujukan sebagai bekal. Bento berisi nasi yang dibentuk-bentuk cantik dengan aneka lauk cantik. Bisnis usaha Nasi Bento sangat menggiurkan karena keuntungannya bisa mencapai 100% bahkan lebih. Modalnya pun tidak banyak. Segmen pasar Nasi Bento adalah masyarakat kelas ekonomi menengah ke atas. Biasanya Nasi Bento dijual kepada mereka yang sedang merayakan ulang tahun atau ada acara pertemuan yang membutuhkan nasi kotak.

Bubur Ayam: Kesuksesan pedagang bubur ayam tidak hanya di sinetron TV Tukang Bubur Naik Haji. Kesuksesannya sudah ada di mana-mana. Karena memang usaha bubur ayam sangat banyak keuntungannya. Karena komposisi utamanya yaitu bubur, sesungguhnya hanya membutuhkan sedikit bahan baku. Beras 1 kg saja bisa jadi bubur banyak sekali. Isiannya pun sedikit. Contoh usaha bubur ayam yang enak dan terkenal adalah Bubur Ayam Pak Lik, di Renon-Bali, depan Monumen Bajra Sandi.
Soto Lamongan: Usaha soto lamongan juga sangat menggiurkan karena soto ini sangat disukai oleh banyak orang, tidak hanya orang Jawa Timur saja. Soto Lamongan modalnya sedikit karena hanya berisi air, ayam, kubis, daun bawang, dan sohun. Berjualan Soto Lamongan akan membuat anda meraup banyak keuntungan. 
Nasi Padang: Bisnis Nasi Padang seolah sudah menjadi waralaba yang sangat besar. Keuntungan mencoba berjualan nasi padang bisa sampai 100% karena Nasi Padang itu sebenarnya sederhana saja bahan bakunya. 

Es Oyen: Usaha es ternyata juga sangat menguntungkan. Apalagi es oyen yang sempat booming di Bandung beberapa tahun belakangan. Kepopulerannya bahkan sampai menjamur di Jombang dan Surabaya

0 comments:

Post a Comment