Friday, 2 September 2016

Filled Under:

Pekerjaan Dengan Gaji Unlimited Cuma Ada di Internet

Siapa orang yang tidak mau digaji besar? Sepertinya tidak ada. Semua orang selalu mendambakan gaji besar. Tapi tentu saja setiap gaji besar selalu butuh peran (pekerjaan) yang besar dan tinggi kedudukannya. Orang kalau mau bergaji besar, minimal lulusan sarjana strata 1.

Harus bergelar sarjana, itulah opini masyarakat bila harus bicara soal gaji tinggi. Padahal, bila saja masyarakat mau melek sedikit saja pada realitas kekinian, yang namanya gaji tinggi itu bisa diperoleh dengan cara yang sangat mudah, praktis, dan tidak perlu kuliah tinggi-tinggi.



Benar-benar, gaji tinggi bahkan unlimited bisa dicapai bagaikan membalikkan telapak tangan saja. Bila saja anda mau cerdas membaca situasi dan kondisi zaman yang serba maju teknologi ini. Anda hanya perlu menyiapkan seperangkat gadget yang mampu untuk mengikuti arus technoscape ini.

Judul artikel ini adalah Pekerjaan Dengan Gaji Unlimited Cuma Ada di Internet. Melalui artikel ini, kami memang akan membahas soal pekerjaan yang memanfaatkan teknologi internet, ternyata bisa membawa pekerjanya pada gaji yang unlimited. Gaji yang tanpa batas nominalnya.

Berikut adalah daftar pekerjaan dengan gaji unlimited yang memanfaatkan teknologi internet:

1. IMER

Imer adalah julukan untuk mereka yang bermain dalam dunia internet marketing, umumnya sebagai penyedia jasa. Imer mendapatkan gaji dengan cara menjual produk jasa maupun barang dengan saluran internet. Mayoritas Imer juga memanfaatkan peluang sebagai mediator bagi periklanan seperti Google Adsense.

Para Imer ini biasa menyebut diri mereka sebagai pengangguran. Karena para jagoan Imer yang biasa dijuluki MASTAH ini, mereka biasanya telah memiliki sistem yang handal. Yang memungkinkan mereka cukup duduk diam, dan tetap digaji. Gajinya pun unlimited karena perputaran uang di internet memang sangat besar.

2. PUBLISHER

Publisher adalah istilah yang digunakan untuk menyebut para penulis. Mereka yang bekerja sebagai penulis di blog atau web adalah para publisher. Biasanya, seorang publisher yang berhasil menemukan lahan menulis yang bonafid akan mendapatkan gaji unlimited pula. Tergantung banyaknya artikel yang sanggup mereka tulis.

Antara IMER dan PUBLISHER memiliki hubungan yang sangat erat. Banyak publisher yang telah memiliki cukup modal dan ketrampilan akhirnya sanggup menjadi seorang MASTAH IMER. Biasanya kesuksesan ini berkat ikut dalam program periklanan besar seperti Google Adsense.

0 comments:

Post a Comment