Tuesday, 13 September 2016

Filled Under:

Tips Meraih Kesuksesan Karir dan Jodoh, Secara Bersamaan


Mana ada sih di dunia ini yang sempurna? Ketika seseorang sibuk mengejar karirnya. Maka biasanya orang itu tidak sempat mengejar jodohnya. Begitupun sebaliknya, ketika seseorang sibuk mengejar jodohnya. Maka karirnya akan terbengkalai.

Dapat dikata, hanya orang beruntung yang bisa meraih kesuksesan karir sekaligus jodoh sekaligus. Mereka adalah orang yang unik dan cerdas. Yang benar-benar pandai dalam trik kehidupan dan asmara. Tapi walaupun begitu, kamu tetap bisa mengupayakan sukses jodoh dan karir secara bersamaan. Melalui cara-cara seperti ini:



1. Pandai-Pandailah Bergaul di Lingkungan Kerja, Karena Jodoh Biasanya Berada di Papan Kehidupan yang Sama

Para pekerja biasanya memiliki karakter yang supel. Tapi ada pula pekerja yang kuper. Kalau kamu tergolong pekerja yang kuper, cobalah untuk buang karakter kebiasaan ini. Karena orang kuper akan susah buat ketemu jodohnya. Cobalah kamu bergaul di lingkungan kerjamu. Terutama dengan yang yang lawan jenis. Supaya ada kemungkinan buat kamu jodoh dengan teman sendiri. 

2. Jangan Pernah Jual Mahal Untuk Teman Sekantor yang Akan Mengajakmu Nge-Date, Bila Dia Bilang Ingin Melakukan Pendekatan, Berilah Kesempatan

 Cobalah untuk bersikap "welcome" apabila kamu didekati oleh teman sekantor. Karena dia bisa jadi adalah jodohmu. Jangan pernah jual mahal karena sikap jual mahal biasanya membuatmu dicap sebagai pribadi yang kaku dan tidak menyenangkan. Cobalah beri kesempatan pada dia untuk mengenalmu lebih dalam. Tapi waspadalah bila ia melakukan hal-hal buruk padamu, segera tinggalkan.

3. Beri Kesempatan Untuk Dirimu Sendiri Agar Memiliki Waktu Senggang Agar Hidup Tidak Melulu Mengejar Uang. Jodoh itu Diusahakan, Bukan Berpangku Tangan

Orang kalau sudah sibuk kerja biasanya lupa untuk memberikan waktu senggang pada diri sendiri. Tiap hari isinya cuma kerja dan kerja. Lupa memperhatikan diri sendiri. Hingga tahu-tahu umur sudah tidak lagi muda. Padahal harus sudah menikah. Tapi belum ada jodoh. Maka dari itu, cobalah buat beri kesempatan pada diri sendiri untuk usaha mencari jodoh, bukan cuma menunggu berpangku tangan. Luangkan waktu! Setelah semua cara dilakukan, jangan lupa untuk berdoa. Karena doa adalah kunci kesuksesan juga.

0 comments:

Post a Comment